Header Ads

Rental Clip On

rental clip on, sewa clip on, penyewaan clip on, clip on,
Rental Clip On
Rental Clip On - Sebagai tempat rental clip on di DKI Jakarta, kami menyediakan jasa rental clip on murah dengan kualitas audio yang bagus. "Rental clip on" menyediakan clip on (klip on) merek Sennheizer G1, Sennheiser G2, Sennheiser G3, Shure SVX, SLX. Wilayah/kawasan/daerah/coverage area persewaan mencakup wilayah di Jakarta Utara, kawasan Jakarta Barat, daerah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Peminjaman clip on/mic jepit di kerah baju maupun headset dijepit di kuping atau kepala cocok untuk drama, presentasi.
Rental Clip on ada yang berwarna hitam, putih, skin maupun countryman. Sebenarnya clip on dan headset berbeda. Dalam penggunaannya clip on dijepit di kerah sedangkan headset dijepit di kepada seperti bando. Clip on terdiri dari transmitter (pengirim sinyal audio/suara), receiver (penerima sinyal audio/suara), mic sebagai penghasil audio, antena sebagai penguat sinya frekuensi, baik VHF maupun UHF. Headset ada yang berukuran besar dan kecil seperti lidi. Untuk kebutuhan sound system dan perlengkapnnya, Anda dapat menghubungi marketing rental clip on.

Marketing tempat rental clip on
Nomor Telepon: +62-21-56172940 - +62-21-56172940 - Mobile: +6281317781757
Alamat Jalan Palmerah Utara 2 Jakarta Barat

rental headset, sewa headset, penyewaan headet, persewaan headset,
Rental Clip On
Penyewaan clip on juga melayani di Tangerang, Tangerang Selatan, Pamulang, Ciputat, Bintaro, Cimone, Cikokol, Karawaci, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD City, Modernland, Ciledug, Cipondoh, Kelapa Dua, Cikupa, Perumnas 1, Perumnas 2, Perumnas 3, Palem Semi, Binong. Sewa clip on pun mencakup Bekasi, Bogor, Depok, Sentul City, Bandung, Tambun, Cikarang. Persewaan clip on juga melayani di Cilegon, Anyer, Merak, Cikampek, Karawang. Untuk melengkapi peminjaman clip on, disewakan juga sound system.

Rental Audio Sound System mencakup:
- Clip on atau mik jepit di kerah baju
- Headset atau mic jepit di kuping, kepala, pipi yang seperti bando
- Mic Wireless merupakan mic tanpa kabel (nirkabel) dengan frekuensi
- Microphone Condensor/Condenser atau mic sensitif untuk koor dll
- Mik Kabel adalah mic yang memergunakan kabel
- Mic Boom miec dengan sensitif tinggi cocok untuk video shooting, drama, koor
- Mik Meja/Mik Delegate merupakan mic untuk meeting atau rapat seperti anggota DPR/MPR
- Portable Wireless PA Amplifier merupakan sound system sederhana yang mudah dijinjing atau dikenal dengan sebutan Toa.
- Ear Monitor sebagai alat untuk mendengar dengan headset di kuping, cocok untuk pemain musik, mc dll.
- Audio Sound system 1000 watt, 2000 watt, 3000 watt, 4000, 5000 watt, 10000, 15000 watt, 20000 watt, 30000, 40000 watt, 50000 watt.
- Handy Talky atau HT (Radio HT)
- Walkie Talkie (WT)
- Headset interpreter sebagai alat penterjemah bahasa dengan fasilitas tour quide.
sewa portable wireless, rental mic wireless, sound system,
Sewa Portable Wireless
sewa mic wireless, rental mic condensor,
Rental Mic Wireless

Bagi Anda yang cari tempat rental clip on, mudah-mudahan informasi tentang jasa penyewaan clip on ini memberikan manfaat terutama informasi tentang vendor atau penyedian jasa sewa clip on murah di Jakarta. Silahkan menghubungi kami untuk berbagai informasi tentang harga dan cara sewa clip on dengan palayanan mudah dan efisien.

Tidak ada komentar